Cara Mengatasi Keputihan Berwarna Putih Susu, Kuning, atau Kecoklatan

Cara Mengatasi Keputihan Berwarna Putih Susu Kuning Kecoklatan - Yang namanya wanita, tentu tak lepas dari masalah keputihan. Nah, bisanya keputihan terkadang membuat mood menjadi jengkel dan inginnya marah-marah tak ingin diganggu, mengapa ? Ya karena biasanya jika mengalami keputihan maka rasa was-was yang ditambah dengan rasa gatal dan panas pada kemaluan serta tak jarang pula ada keputihan yang berbau sedang menyerang seorang wanita. Perlu diketahui keputihan tak melulu berwarna putih, namun ada juga yang berwarna putih susu, hijau, kuning, dan kecoklatan atau coklat.

Penyebab Keputihan


Keputihan disebabkan terutama oleh peradangan dan adanya infeksi pada kemaluan wanita. Nah, yang menyebabkan peradangan dan infeksi tidak lain dan tidak bukan adalah bakteri, kuman, maupun parasit, virus, jamur dan zat kimia dari pakaian. Sudah kita ketahui dan alami memang yang namanya bakteri, parasit, kuman, jamur, maupun virus sangatlah susah untuk di hindari. Biasanya mereka bisa hinggap di tubuh kita dari berbagai barang yang tersentuh pada kulit, misalnya dari celana yang kotor, dari WC umum yang kotor, ataupun dari penularan pada saat kita melakukan hubungan suami-istri. Nah, sedangkan zat kimia, bisa berasal dari pelembut pakaian, deterjen, maupun dari pembalut yang dipakai.

Baiklah, sebelum kita masuk ke pembahasan bagaimana cara mengatasi keputihan, kita akan membahas terlebih dahulu beberapa jenis dari keputihan. Itulah sebabnya mengapa keputihan tidak hanya berwarna putih saja, akan tetapi ada yang berwarna putih susu, hijau, kuning, kecoklatan dan coklat. Berikut adalah penjelasannya :

Keputihan Vulvovaginitis

Keputihan yang satu ini disebabkan oleh radang yang terjadi di vulva dan vagina. Dimana radang ini disebabkan oleh zat bahan kimia yang secara kebetulan menyentuh area kemaluan, bisa jadi dari celana atau pakaian lainnya. Nah, zat kimia tersebut bersumber dari deterjen, sabun mandi, pemutih baju, pelembut baju dan lainnya. Namun, bukan hanya disebabkan oleh zat kimia. Biasanya jenis keputihan ini juga bisa disebabkan oleh virus, protozoa, cacing kremi, ataupun jamur.

Keputihan jenis vulvovaginitis ini biasanya akan berwarna hijau dan berbau tidak sedap. Gejala pada keputihan jenis ini adalah adanya gatal dan panas di daerah yang radang. Jika di daerah radang tersebut mengalami luka atau bernanah maka keputihan tersebut akan mengalami perubahan warna menjadi coklat yang disebabkan oleh warna merah dari darah.

Keputihan Vaginosis

Jenis keputihan vaginosis ini disebabkan oleh adanya bakteri yang sedang berkembang jumlahnya pada vagina. Bakteri yang menyerang adalah bakteri patogen, dimana bakteri ini bisa menyebabkan penyakit. Bakteri patogen yang menyebabkan keputihan ini adalah jenis bakteri dari Mycoplasma Hominis, Prevotella, Bacteroides, Grandnerella, dan bakteri Mobiluncus. Bakteri-bakteri tersebut dapat bertambah dalam jumlah yang besar apabila penderita menggosok vagina terlalu keras, merokok, dan memasang alat kontrasepsi seperti IUD.

Keputihan berwarna kuning agak abu akan dialami apabila bakteri-bakteri tersebut telah berkembang dalam jumlah yang banyak. Keputihan jenis ini bisanya akan berbau agak amis seperti ikan. Saat buang air kecil penderita akan merasa nyeri. Untuk menghindari cairan keputihan ini meningkat, diharapkan penderita tidak melakukan hubungan suami istri terlebih dahulu.

Keputihan Candidiasis


Sudah pasti jamur Candida Albicas adalah penyebab dari keputihan Candidiasis ini. Jamur yang satu ini betah dan tumbuh di suhu yang hangat. Sehingga jamur ini betah sekali menetap di wanita yang sering memakai pakaian yang ketat dan mudah berkeringat. Nah, kondisi yang hangat tersebut menjadi kesukaan dari jamur penyebab keputihan ini.

Jika jamur ini sudah lama tumbuh maka akan membuat kulit di daerah vagina meradang dan secara otomatis menimbulkan keputihan. Nah, keputihan yang disebabkan oleh jamur ini akan berwarna putih agak kekuning-kuningan seperti keju. Bila keputihan ini dibiarkan maka akan berbahaya dan menimbulkan rasa gatal di pangkal vagina.

Jangan Dibiarkan Karena Berbahaya


Tentu, keputihan akan sangat berbahaya bila dibiarkan. Biasanya dari keputihan biasa akan menjadi keputihan berwarna putih susu, lalu kemudian menjadi berwarna kuning keju, dan yang lebih parah adalah keputihan yang berwarna hijau. Oleh karenanya, segera obati dengan obat yang tepat.

Jelly Gamat Gold G Obat Tepat Unruk Mengatasi Keputihan Secara Total

Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas terpilih (Sea Gold Cucumber) tanpa menimbulkan efek samping apapun. Khasiat dari teripang emas dalam Jelly Gamat Gold G mampu menyembuhkan keputihan jenis apapun. 

Mengapa Harus Melalui Jelly Gamat Gold G ?


Kandungan alami didalamnya secara luar biasa mampu menyembuhkan keputihan, kandungan apa saja itu ?

Antiseptik Alamiah. Zat alami ini secara otomatis membunuh virus, bakteri, kuman, maupun jamur penyembab keputihan. 

Kolagen. Secara alami kandungan kolagen memperkuat sel-sel didalam vagina, serta meregenerasi sel-sel yang telah rusak.

Gamapeptide. Zat alami ini mampu menghilangkan rasa gatal dan panas, serta menyejukan organ vital. Ta lupa zat ini adalah zat anti-inflamasi yang baik sehingga dapat mencegah peradangan lebih parah. 

Protein. Kandungan ini akan memberikan kontribusi yang baik untuk memperkuat kekebalan tubuh dari serangan berbagai virus, kuman, jamur, dan bakteri.

Omega 3, 6, dan 9. Ketiga zat ini akan melancarkan peredaran darah dan menstabilkan emosi.

Bukan hanya zat-zat alami tersebut yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G. Masih banyak lagi zat alami yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Secara lengkap inilah zat alami yang terkandung di dalamnya :

Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Lektin, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Asam Amino, Omega 3 dan Omega, Saponin, Glucosamine dan Chondroitin, Glukosaminoglykan (GAGs), Mukopolisakarida, Mineral (Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium), Kolagen 80,0%, dan Protein 86,8%. 

Jelly Gamat Gold G juga telah mendapatkan standarisasi dari 3 Negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Berikut standarisasi dari ketiga negara tersebut :

  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Berapa harga Jelly Gamat Gold G ??

Hanya Rp. 180.000/perbotol, Anda akan mendapatkan kesembuhan yang nyata.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G SEKARANG!! karena kami menawarkan penawaran terbaik bagi Anda yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU KE RUMAH ANDA BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN.

Kami melayani pengiriman Jelly Gamat Gold G keseluruh wilayah Indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Bagaimana cara memesan Jelly Gamat Gold G ?

Caranya mudah, ambil handphone Anda dan kirim format SMS pemesanan, seperti berikut :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap

Contoh :

DNL : 3 Botol : Ryan Ahmad : Jl. Bojong Utara, No.28 Rt/Rw/006/002 Cimahi Bandung

Kirimkan ke nomor  085.316.129.639 atau via PIN BB 5E2ADCB3 atau WA : 085223593788

 


CATATAN :

  • WAJIB mencatumkan kode atau tulisan DNL pada format SMS pemesanan Anda, jika tidak mencantumkan, kami anggap tidak ada pemesanan.
  • Lama pengiriman 1-2 hari untuk daerah Jabodetabek, dan 3 - 4 hari untuk dareah luar pulau. Kami melakukan pengiriman dari kota Tasikmalaya.
  • Kami melayani COD (Cash On Delivery) khusus untuk pemesanan di daerah kota Tasikmalaya.

Aturan Pakai : Minumlah 2 kali sehari satu sendok makan.

Anda dapat menghubungi/SMS customer service kami di nomor  085.316.129.639 atau via PIN BB 5E2ADCB3 atau WA : 085223593788

 

menghilangkan bopeng

8 Responses to "Cara Mengatasi Keputihan Berwarna Putih Susu, Kuning, atau Kecoklatan"

  1. Obatnya aku udah terima, dosisnya berapa kali sehari ya..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat sore...

      Dosisnya diminum 2 kali sehari dengan takaran setiap kali minum 1 sendok makan.

      Terimakasih.

      Hapus
  2. Sy beli sekitar setahun lalu smpai skrg blum dibuka, apa msh bisa dikonsumsi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi..

      Kadaluarsa Jelly Gamat Gold G sampai 1 tahun. Coba lihat kode tanggal produksinya, jika sudah tahun, maka Jelly Gamat Gold G tidak dapat dikonsumsi.

      Hapus
  3. Klau pakai obat itu ada efek samping nya tdk , dan ngefek ga ke peranakan , ... mohon dijelaskan dok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada efek apapun,justru baik untuk kesehatan janin dan rahim karena mengandung omega 3,6 dan 9.

      Hapus

Ayo Berkomentarlah. Satu komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami.